Profil

Dinas Kependudulan dan Pencatatan Sipil Kota Bontang

Jl. Awang Long No.1 Kota Bontang, Kode pos : 75312

Telp. (0548) 26606, Fax. (0548) 29007,

website : http://disdukcapil.bontangkota.go.id

email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

facebook : https://www.facebook.com/dkps.bontang

twitter : @DKPSBontang

 

DAFTAR PEJABAT DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA BONTANG

Nama : Dra. HJ. YULIATINUR, MM
NIP : 196007221985012001
Jabatan : Kepala Dinas

 

pic
Nama :  
NIP :  
Jabatan : Sekretaris

 

pic
Nama :  
NIP :  
Jabatan : Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk

 

Nama : Dra. MIDA WARDINI
NIP : 196203111996032001
Jabatan :

- Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil

  

Nama : ISMAIL, S.Sos, M.Si
NIP : 197007052003121001
Jabatan : Kepala Bidang PIAK dan Pemanfaatan Data

 

Nama : MUJINAH, SE
NIP : 196904211990022002
Jabatan : Kasubag Umum dan Kepegawaian

 

pic
Nama :  
NIP :  
Jabatan : Kasubag Perencanaan dan Keuangan

 

pic
Nama :  
NIP :  
Jabatan : Kasi Identitas penduduk

 

Nama : MASRIAH, S.Sos
NIP : 197705112001122006
Jabatan : Kasi Pindah Datang dan Pendataan Penduduk

 

Nama : SYARIFUL RACHMAN, SE, MM
NIP : 197709242001121007
Jabatan : Kasi Kelahiran dan Kematian

 

pic
Nama :  
NIP :  
Jabatan : Kasi Perkawinan, Perceraian, Perubahan Status Anak dan Pewarganegaraan

 

Nama : MUHAMMAD THAMRIN, S.Sos
NIP : 197404022002121010
Jabatan : Kasi Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan

 

pic
Nama : pic
NIP :  
Jabatan : Kasi Kerja sama dan Inovasi Pelayanan

 

VISI :

“PELAYANAN PRIMA MENUJU TERTIB  ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN  2016”

MISI :

  1. Meningkatkan kualitas kinerja pelayanan aparatur terhadap kebutuhan masyarakat dalam pelayanan administrasi kependudukan dan pencatatan sipil.
  2. Meningkatkan pemanfaatan dan pendayagunaan  teknologi informasi Sistem Informasi Administrasi Kependudukan ( SIAK ).
  3. Meningkatkan penyebarluasan informasi, kepedulian dan peran serta masyarakat dalam bidang administrasi kependudukan dan pencatatan sipil.
  4. Meningkatkan koordinasi dan pembinaan terhadap instansi terkait, institusi sosial dan institusi keagamaan.
  5. Melaksanakan dan mengembangkan sistem pelaporan, pelayanan administrasi dan peningkatan sarana prasarana yang memadai, profesional dan transparan.