- Details
-
Category: LAPORAN HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT
-
Last Updated: 17 March 2016
-
Created: 07 March 2016
-
Hits: 4844
Page 3 of 7
KUISIONER
SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT(SKM)
2015/1
I. DATA MASYARAKAT (RESPONDEN)
(Lingkari kode angka sesuai jawaban Anda)
Umur |
: |
|
Jenis Kelamin |
1. Laki-laki |
2. Perempuan |
Pendidikan Terakhir |
1. SD kebawah 2. SLTP 3. SLTA |
4. D1-D2-D3-D4 5. S1 6. S1 keatas |
Pekerjaan Utama |
1. PNS/TNI/Polri 2. Karyawan/BUMN 3. Karyawan Swasta |
4. Pelajar/Mahasiswa 5. Wiraswasta/Pengusaha 6. Lainnya |
II. PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN PUBLIK
(Lingkari huruf a,b,c atau d sesuai jawaban Anda pada ke-17 pertanyaan berikut)
1. |
Apakah untuk memenuhi persyaratan pengajuan KK, KTP, SKTI mudah Anda dapatkan di kantor pelayanan terdekat? |
|
a. Tidak mudah |
|
b. Kurang mudah |
|
c. Mudah |
|
d. Sangat mudah |
|
2. |
Apakah informasi persyaratan terhadap pelayanan akta pencatatan sipil (kelahiran,kematian, perkawinan) mudah didapatkan pada Kantor Pelayanan? |
|
a. Tidak mudah |
|
b. Kurang mudah |
|
c. Mudah |
|
d. Sangat mudah |
|
3. |
Apakah papan informasi mmengenai alur prosedur pelayanan pendaftaran dan pendataan penduduk (KK, KTP, SKTT) mudah ditemui pada Kantor Pelayanan? |
|
a. Tidak mudah |
|
b. Kurang mudah |
|
c. Mudah |
|
d. Sangat mudah |
|
4. |
Apakah alur prosedur pada pelayanan akta pencatatan sipil (kelahiran, kematian,perkawinan) mudah dipahami? |
|
a. Tidak paham |
|
b. Kurang paham |
|
c. Paham |
|
d. Sangat paham |
|
5. |
Apakah petugas pelayanan sudah tepat waktu dalam melayani proses pendataan penduduk (KK, KTP, SKTT) maupun pencatatan sipil? |
|
a. Tidak tepat waktu |
|
b. Kurang tepat waktu |
|
c. Tepat waktu |
|
d. Sangat tepat waktu |
|
6. |
Apakah waktu penyelesaian akta pencatatan sipil sesuai dengan ketentuan yang berlaku? |
|
a. Tidak sesuai |
|
b. Kurang sesuai |
|
c. Sesuai |
|
d. Sangat sesuai |
|
7. |
Apakah biaya yang dikeluarkan untuk proses pendaftaran penduduk (KK,KTP) dan akta pencatatan sipil (kelahiran, perkawinan) masih bisa terjangkau? |
|
a. Tidak terjangkau |
|
b. Kurang terjangkau |
|
c. Terjangkau |
|
d. Sangat terjangkau |
|
8. |
Apakah biaya restribusi untuk proses akta pencatatan sipil (kelahiran, perkawinan) serta pendaftaran penduduk (KK,KTP) sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku? |
|
a. Tidak sesuai |
|
b. Kurang sesuai |
|
c. Sesuai |
|
d. Sangat sesuai |
|
9. |
Apakah KTP, KK maupun SKTI yang Anda terima dalam kondisi baik? |
|
a. Tidak baik |
|
b. Kurang baik |
|
c. Baik |
|
d. Sangat baik |
|
10. |
Apakah petugas pelayanan pencatatan sipil sudah cukup jelas dalam memberikan informasi/penjelasan? |
|
a. Tidak jelas |
|
b. Kurang jelas |
|
c. Jelas |
|
d. Sangat jelas |
|
11. |
Apakah kemampuan petugas menjelaskan informasi pelayanan pendaftaran dan pendataan penduduk sudah baik? |
|
a. Tidak baik |
|
b. Kurang baik |
|
c. Baik |
|
d. Sangat baik |
|
12. |
Apakah petugas pendaftaran penduduk serta pencatatan sipil sudah bertindak adil dalam pelayanan masyrakat? |
|
a. Tidak adil |
|
b. Kurang adil |
|
c. Adil |
|
d. Sangat adil |
|
13. |
Apakah petugas pelayanan bersikap ramah dalam memberikan pelayanan? |
|
a. Tidak ramah |
|
b. Kurang ramah |
|
c. Ramah |
|
d. Sangat ramah |
|
14. |
Apakah Kantor pelayanan terdekat berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat? |
|
a. Tidak berkomitmen |
|
b. Kurang berkomitmen |
|
c. Berkomitmen |
|
d. Sangat berkomitmen |
|
15. |
Apakah pegawai dan pengumuman informasi di kantor pelayanan pencatatan sipil sudah memberikan pelayanan yang terbaik kepada Anda? |
|
a. Tidak melayanani |
|
b. Kurang melayani |
|
c. Melayani |
|
d. Sangat melayani |
|
16. |
Apakah Kantor Pelayanan (Kelurahan, Kecamatan dan kantor kependudukan dan catatan sipil) telah menyediakan kotak saran bagi pengaduan masyarakat? |
|
a. Tidak menyediakan |
|
b. Kurang menyediakan |
|
c. Menyediakan |
|
d. Sangat menyediakan |
|
17. |
Apakah pengaduan yang selama ini di keluhkan mendapat tanggapan dan ditindak lanjuti dari petugas dan pimpinan kantor pelayanan? |
|
a. Tidak mendapat tanggapan |
|
b. Kurang mendapat tanggapan |
|
c. Menanggapi |
|
d. Sangat menanggapi |
|
III. MASUKAN RESPONDEN
Masukan untuk Kantor Pelayanan (Kelurahan, Kecamatan, Kependudukan dan Catatan Sipil)
1. |
Sebutkan 4 hal (boleh fasilitas, layanan maupun proses) di Kantor Pelayanan yang menurut Anda sudah sangat sesuai dengan harapan Anda |
No |
Hal yang sudah sesuai dengan harapan |
Alasan |
1 |
|
|
2 |
|
|
3 |
|
|
4 |
|
|
2. |
Sebutkan 4 hal (boleh fasilitas, layanan maupun proses) di Kantor Pelayanan Bontang yang menurut Anda perlu diperbaiki atau ditingkatkan? |
No |
Hal yang perlu diperbaiki/tingkatkan Saran |
Saran |
1 |
|
|
2 |
|
|
3 |
|
|
4 |
|
|
Pesan responden: _________________________________________________________________________________ _________________________________________________________________________________ _________________________________________________________________________________ _________________________________________________________________________________ _________________________________________________________________________________ _________________________________________________________________________________ |
Terima kasih atas waktu dan kerjasama Anda